DISPORA LOMBOK TIMUR DATA ATLIT, PELATIH DAN SARANA OLAHRAGA SERTA CABOR BARU

  • Senin, 16 November 2020 - 18:18:19 WIB
  • Administrator
DISPORA LOMBOK TIMUR DATA ATLIT, PELATIH DAN SARANA OLAHRAGA SERTA CABOR BARU

Selong, 16 November 2020

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lombok Timur saat ini tengah membangun sistem informasi olah raga yang ada di Kabupaten Lombok Timur dengan cara mengumpulkan semua data Cabor,atlet, pelatih,dan sarana olahraga di seluruh kabupaten Lombok Timur. Upaya ini dilakukan untuk mendukung program keterbukaan data yang saat ini tengah digencarkan Pemerintah Nusa Tenggara Barat khususnya Lombok Timur.
Untuk melakukan pendataan ini, Dispora sudah melakukan rapat koordinasi dengan Guru Sekolah Dasar (KKGO) dan Guru Sekolah Menengah Pertama (MGMP) se-Kabupaten Lombok timur yang di wakili oleh satu guru perkecamatan.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Kamis, 12 November 2020 dibuka secara langsung oleh Kepala Dispora Kab. Lombok Timur (IZZUDDIN, S.Pd) yang didampingi oleh Kepala Bidang Olahraga (PAJRI, S.Pd) ini juga bertujuan sebagai bahan dasar penyusunan rencana pendataan sebagai dasar pelaksanaan program dan kegiatan Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lombok Timur Tahun 2020 agar dapat dicapai hasil/output yang maksimal.

Dari kegiatan ini, Dispora Lombok Timur juga ingin mengetahui sarana dan prasaran yang ada disatuan pendidikan apakah berfungsi atau dimanfaat dengan baik oleh satuan pendidikan tersebut, selain itu agar bisa memberikan fasilitas terbaik pada atlet-atlet yang ada di satuan pendidikan dan mendata/membangun cabang olahraga baru yang berpotensi di kabupaten Lombok Timur.

  • Senin, 16 November 2020 - 18:18:19 WIB
  • Administrator

Berita Terkait Lainnya