PEMBERIAN HIBAH KEPADA WIRAUSAHA MUDA

  • Jumat, 20 November 2020 - 09:10:14 WIB
  • Administrator
PEMBERIAN HIBAH KEPADA WIRAUSAHA MUDA

Selong, 20 November 2020

Sebagai bentuk dukungan dan perhatian pemerintah kepada para wirausaha muda serta dalam rangka menumbuhkan jiwa wirausaha serta untuk mendukung terciptanya lapangan pekerjaan, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lombok Timur melaksanakan Kegiatan Pelatihan Kewirausahaan Bagi Pemuda yang dilaksanakan oleh Bidang Kepemudaan Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lombok Timur.

Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 18 s.d 19 November 2020 yang bertempat di Gedung Sport Hall Selong dibuka secara resmi oleh Sekretaris Dispora (HUZAEFAH, S.Pd) bersama dengan Kepala Bidang Kepemudaan (SAIFUL WATHAN, SH), dimana HUZAEFAH, S.Pd selaku Sekretaris Dispora dalam pidatonya menyampaikan kepada para peserta Pelatihan “bahwa tips terbaik dalam mengikuti Pelatihan ialah dengan tetap fokus memperhatikan arahan para Narasumber, agar ilmu yang didapat menjadi berkah dalam pengamalannya di kemudian. ujarnya”.

Kegiatan pelatihan kewirausahaan tersebut dirangkaikan dengan acara serah terima barang hibah bantuan kepada kelompok-kelompok usaha masyarakat yang sudah diferivikasi berdasarkan prosedur yang berlaku. Bantuan tersebut dibagi dalam tiga bidang yakni, bidang kuliner, bidang meubler dan bidang perbengkelan, bantuan tersebut diberikan kepada 80 orang peserta pelatihan yang berasal dari Kelompok Pemuda dan Organisasi Masyarakat yang ada di Kabupaten Lombok Timur.

 

  • Jumat, 20 November 2020 - 09:10:14 WIB
  • Administrator

Berita Terkait Lainnya