SILATURAHMI DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA KABUPATEN LOMBOK TIMUR SEBAGAI BAPAK ANGKAT CABANG OLAHRAGA ATLETIK

  • Senin, 01 Februari 2021 - 12:51:01 WIB
  • Administrator
SILATURAHMI  DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA KABUPATEN LOMBOK TIMUR SEBAGAI BAPAK ANGKAT CABANG OLAHRAGA ATLETIK

Selong, 01 Februari 2021

Dispora Kabupaten Lombok Timur sebagai bapak angkat cabor Atletik mengadakan silaturrahmi dengan pengurus, pelatih, dan atlet prestasi  binaan PASI, dan yang juga masuk program Pelatda Koni Lombok Timur Tahun 2020/2021. Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lombok Timur sebagai Bapak angakat cabang olahraga Atletik merupakan intruksi langsung dari Bupati Lombok Timur.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Kamis, 28 Januari 2021 bertempat di GOR LALU MUSLIHIN (Sport Hall) di ikuti oleh 21 Atlet cabang olaharga Atletik mulai dari jenjang Sekolah Dasar sampai dengan Perguruan Tinggi, Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan dukungan dan semangat pada Atlet, Pelatih dan Pengurus Cabang Olah Raga Atletik Kabupaten Lombok Timur. Dari kegiatan ini Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten L;ombok Timur mengharapkan agar meningkatkan mutu atau kualitas Atlet cabang olahraga Atletik.

Adapun kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olaharag Kabupaten Lombok Timur (Izzudin, S.Pd.) di dampingi oleh Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga (Dr. Masturiadi, S.Pd., M.Pd.) dan Kepala  Bidang Pembudayaan Olahraga (Lalu Wiramade, S.Pd.) dan Pengurus Atletik Kabupaten Lombok Timur.

  • Senin, 01 Februari 2021 - 12:51:01 WIB
  • Administrator

Berita Terkait Lainnya