JUARA PEMUDA PELOPOR TAHUN 2021 ASAL LOTIM, SIAP BERSAING DI PENTAS NASIONAL

  • Senin, 21 Juni 2021 - 11:33:28 WIB
  • Administrator
JUARA PEMUDA PELOPOR TAHUN 2021 ASAL LOTIM, SIAP BERSAING DI PENTAS NASIONAL

Bertempat di Rupatama 2 Kantor Bupati Lombok Timur, di laksanakan penyerahan Nominator juara pemuda pelopor tingkat Kabupaten Lombok Timur. Nomintaor nya antara lain juara Bidang Pengelolaan Sumber Daya Alam yaitu Wahyu Nur Iskandar, juara bidang Pangan Rizal Iswandi, Juara bidang inovasi teknologi Irsadul Asror, juara bidang agama, sosial dan budaya Ahmad Hulaifi dan juara bidang pendidikan Abduk khair.
Penyerahan penghargaan di serahkan langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lombok Timur (IZZUDDIN, S.Pd) di dampingi oleh Kepala Bidang Pemberdayaan Pemuda (SAIFUDDIN ZUHRI, S.Ag, M.Pd.I).
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lombok Timur, IZZUDDIN, S.Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan program Pemuda pelopor ini salah satu program unggulan yang akan kami laksanakan secara maksimal, dan kami juga akan menyiapkan anggaran untuk pemberian reword kepada pemuda Lombok Timur yang telah mendaftarkan diri menjadi calon pemuda pelopor. Untuk tahun ini pendaftarnya hanya 30 orang, dan kami akan berikan penghargaan kepada mereka jelas nya.
Di tempat yang sama Kepala Bidang Pemberdayaan Pemuda, SAIFUDDIN ZUHRI, S.Ag, M.Pd.I mengungkapkan bahwa yang menjadi juara satu di masing masing bidang kepeloporan, untuk mempersiapkan diri mengikuti Seleksi pemuda pelopor tingkat provinsi NTB, dan jika juara lagi, makan akan mengikuti seleksi hingga Nasional ungkapnya.
Program pemuda pelopor adalah wahana untuk mengorbitkan kreativitas pemuda, di semua bidang, sehingga kedepan di harapkan bagi pemuda yang kreativ untuk ikut pada ajang tahunan ini, demikian ungkapnya.

  • Senin, 21 Juni 2021 - 11:33:28 WIB
  • Administrator

Berita Terkait Lainnya