PENAT RUTINITAS KERJA, ASN DAN MASYARAKAT UMUM IKUTI GEBYAR SENAM MERAH PUTIH

  • Jumat, 16 September 2022 - 08:47:38 WIB
  • Administrator
PENAT RUTINITAS KERJA, ASN DAN MASYARAKAT UMUM IKUTI GEBYAR SENAM MERAH PUTIH

Setelah dua tahun berlalu dan segala aktivitas dibatasi lantaran pandemi Covid – 19, tahun 2022 ini masyarakat seolah merayakan terus dikuranginya pembatasan sosial. Pemerintah Daerah kabupaten Lombok Timur, sebagai rangkaian HUT Kemerdekaan RI ke-77 menggelar senam merah putih pada Ahad (28/8). Kehadiran OPD, ASN, organisasi wanita, hingga masyarakat umum merubah lapangan Tugu, sebagai lokasi penyelenggaraan, menjadi lautan merah putih. Ribuan peserta bergerak berirama dengan penuh semangat.

Bupati Kabupaten Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy juga tampak mengikuti senam dan membaur bersama masyarakat. Dengan mantap, ia menggerakkan tubuh bersama seluruh peserta lainnya, mengikuti irama musik dan arahan dari instruktur yang ada di panggung utama.

Bupati, dengan semangat yang tak surut, menyatakan apresiasinya terhadap penyelenggaraan kegiatan tersebut, juga berbagai kegiatan lain yang tengah berlangsung di seluruh wilayah Lombok Timur.  Tidak hanya membuat Lombok Timur semarak, melainkan turut membangkitkan perekonomian. Ia juga mengapresiasi kebersamaan yang ditunjukkan seluruh elemen masyarakat, termasuk untuk mendukung kesuksesan kegiatan ini.

Kepada masyarakat, ia juga mengingatkan, meskipun di Lombok Timur sudah tidak ditemukan lagi kasus covid-19, akan tetapi masyarakat masih harus tetap waspada. Meski begitu, Bupati tetap mengingatkan supaya masyarakat menerapkan protokol kesehatan.

Bupati, pada kesempatan tersebut juga didaulat mengambil nomer dan menyerahkan langsung kepada peserta yang mendapatkan doorprize berupa satu unit sepeda. Panitia juga menyiapkan berbagai hadiah lain sebagai doorprize.

Tidak hanya senam, pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan lomba pakaian tenun dengan peserta berasal dari sejumlah kecamatan.

  • Jumat, 16 September 2022 - 08:47:38 WIB
  • Administrator

Berita Terkait Lainnya

Tidak ada artikel terkait