OPD CUP AJANG SILATURRAHMI ANTAR OPD

  • Kamis, 20 Oktober 2022 - 14:03:02 WIB
  • Administrator
OPD CUP AJANG SILATURRAHMI ANTAR OPD

Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur melalui Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) adakan turnamen OPD Cup yang rencananya akan dihelat dari tanggal 11 – 17 Oktober 2022 di GOR PORDA Selong.

Penyelenggaraan turnamen tersebut atas dasar pertimbangan masih minimnya kegiatan olahraga di masing-masing OPD dan merupakan permintaan dari masing-masing OPD tersebut, sehingga perlu ditingkatkan untuk mewujudkan kesehatan para pegawai masing-masing.

Adapun peserta turnamen berasal dari 25 OPD, masih ada beberapa yang tidak ikut karena terkait persiapan teknis. Penyelenggaraan OPD CUP menggunakan sistem gugur, sementara Wasit ditunjuk dari Asosiasi olahraga Futsal Lombok Timur.

Dalam sambutan Pembukaan mewakili Bupati, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lombok Timur, dr. Asrul Sani, menyatakan semangat dalam penyelenggaraan turnamen futsal OPD ini, bukan semata-mata demi hadiah yang dikejar, tapi lebih kepada upaya mengolahragakan pimpinan dan staf OPD, serta ajang silaturrahmi antar sesama ASN di OPD Lombok timur. “Menang atau kalah biasa, yang penting kita sehat dan silaturrahmi tetap berjalan” ujarnya.

Untuk tahun-tahun berikutnya akan diikutkan masing-masing kecamatan di Lombok Timur.  Harapannya, pimpinan dan staf OPD bersemangat memberikan support kepada timmya.

Pembukaan dihadiri oleh para kepala OPD Lombok Timur dan praktisi olahraga Lombok Timur. Sekadar informasi, ada 4 tim yang akan bertanding pada hari pertama gelaran turnamen futsal tersebut.

  • Kamis, 20 Oktober 2022 - 14:03:02 WIB
  • Administrator

Berita Terkait Lainnya

Tidak ada artikel terkait